Ternyata Diam adalah Senjataku Untuk Mengagumimu

Aku hanya bisa diam
Mengagumimu dari kejauhan
Tanpa isyarat dari kalbu diri ini tersadar
Ada rasa tak biasa kutemui
Namun lagi lagi aku hanya bisa diam ...


Ketika ku tahu bahwa kau adalah pria sholeh itu
Diri ini diam untuk bertanya dalam sekantung rasa dalam dada
Ternyata dalam lamunan asa kaulah sosok yang membuat  hati ini resah
Resah ketika melihat kau tak sengaja menemui pandanganku 


Hatiku bergetar seketika,
Namun untuk melepasnya aku hanya bisa terdiam
Ada satu memori indah yang tak bisa ku tulis disini
Dia hanya ada disini , di dalam hati, di dalam memori ...
Dan kini sosoknya hadir dengan membawa sosok lain
Namun tak ada respon lain selain aku bersembunyi dalam diamku
Mungkin diam ku tak berari dalam hidupmu kini
Namun diam ku akan bertepi dan terlepas dalam belenggu diam,
Ketika aku berada dalam lamunanku...


Diam adalah caraku yang tersembunyi
Untuk berusaha mencintaimu tanpa memilikimu...





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

15 Response to "Ternyata Diam adalah Senjataku Untuk Mengagumimu"

  1. Rizqy Caesario says:
    4 November 2011 pukul 02.51

    jadi galau gini deh dina :D
    hehee.. nice post deh..
    itu tombol twitternya knapa belom diedit neng?

  2. JOKER says:
    4 November 2011 pukul 02.59

    Huaaaaa, puisi!!! Mana berani saya mengomentari dari segi kesusateraan. Menurut saya puisi masih ada yang kurang, kurang lincah dalam pemilihan kata. Tapi beneran deh, saya pe'a banget masalah puisi. Intinya abaikan komentar saya dan menulis teruuuuuuus! Haha.

  3. Zilbabers Diary says:
    4 November 2011 pukul 02.59

    @Caesar : Ah gak juga .. lagi pengen bikin puisi gitu ajaa ...
    huahahahah suliiii ane gak paham . wkwkwkwkwk
    bantuin dong .. hahaha

  4. Zilbabers Diary says:
    4 November 2011 pukul 03.00

    @joker : huahhahahah baiklaaaah . terimakasiiih :D

  5. Andro Bhaskara says:
    4 November 2011 pukul 04.39

    Puisinya bagus mbak.. yang penting kejujuran hati yang tertuang, pasti akan menyentuh hati juga.. #Nyambung gak yah..?? :D

  6. nafi says:
    4 November 2011 pukul 04.56

    bagus deh puisinya, simple tapi dalem.. love it mbak :)

  7. Anna AQyuan says:
    4 November 2011 pukul 08.55

    Memang benar bukan...Ungkapan hati adalah ramuan paling ampuh yg pernah ada...Tetap Berkarya ya mbak ^_^

  8. Zilbabers Diary says:
    6 November 2011 pukul 20.53

    @mas andro : iya mas thank u :D :D nyambung kok ,, hehehe

    @ka nurul : iya mbak makasih yaaah :)

    @mba anna : sipppp !!! terimakasih :D

  9. Rahma says:
    24 Februari 2012 pukul 00.06

    Nice,,,

  10. Rahmi Damayanti Rahman says:
    11 Mei 2012 pukul 03.49

    Mengagumi dalam diam ukhti? galau dehh..
    hehehhehe

    salam kenal follow back yaaa..berkunjung balik lah!!

  11. Khairul Umam says:
    18 Mei 2012 pukul 07.02

    gantian follow blog saya ya mbak
    umamkhairul.blogspot.com

  12. sumi rahayu says:
    21 Mei 2012 pukul 21.51

    hemmmpt jadi pengen ikutan dechh niee.... lieurr kata" puisi hati..


    maju trus ya dina ,,wish you all the best dechh :)

  13. ani mariani SMANIS says:
    24 Maret 2013 pukul 02.55

    hehehhe min aku kopo buat status di fb ku ya?? cos sama apa yang ku rasa saat ini

  14. Unknown says:
    26 Desember 2015 pukul 02.28

    duhh ngena banget nih kata2 :(

  15. Unknown says:
    21 Maret 2016 pukul 17.20

    bagus banget nihh kata - katanya dapet pisan ...

Posting Komentar