SIAALUUN GUE DICENGIN KANG NASI GORENG GR2 HP !

Kejadiannye baruusan aje pas emak gue nyuruh gue beli nasgor...
dah 2 tempat nasgor yang gue datengin pada gga dateng !! hadehh ... songongg..


dan sampailah gue di penghujung malam yang sunyi iniii haiyah .. sambil smsan ama ank2 fosj buat pertemuan tgl 22-24 di Pariss.. hahaha
ehh hape gue emang dasar gga bsa diajak kompromi .. lowbath .. ketauan cargeran nye di rumah suucii ..
hmm ..
berrawal dari gue cengar cengir sambil smsan ..
kang nasi goreng malah ngetawain gue dikata gue gila kali yah (pada hal mah bener ! hahahah )
"Yah neng .. ketawa2 ndirii.." die ngomong sambill ngosek2 codet di penggorengan.
"yeeh.. sok tau lu bang orang gue lagi smsan".. dengan gaya cool gua . hahah
"yahh .. hape nye kalah... " tampang sok iie se kate.
"hayo dah tukeran ama hape saya.. nokia juga sama 1100 yang layarnye biruu" samber die lagi.
" yahh gue tau juga kaga bang tuh model hape !" jawab gue
"hayoo dah ... gga bakal nyesell tukeran ame abang ,," tawarr die njengkelin !
"manee dulu hapenye..." tanya gue penasaran !!
lai lagi die nyengir bebeass,,, hadehh ..
"ayoo dah mau gga nih ?? bener nih ogah ?? ya udah .."
dan dengan bangganya .. dia mengeluarkan sebongkahh barang berwana hitam ..
dan kalian tahu itu tempe eh apa ????
ANJRROOOOOYYY ... NOKIA N8 TOUCHSCREEN ( baca nya yang seru yah :))


gilee gak tuh ,, penasaran gue pegang sapa tau hape nye yang bunyi..
" guk guk guk guk".. yang diabang2 SD .. yang goceng kembali.. hahahha
ehh yoi beneran !!! hahah gue aje binung ON nye ,, dia dengan santai nya memberi tahu gue dengan lancar ,,
kaya gue gga pecaya aje gituu biasa megang codett aje .. ya elahh ..lanncarr bgt megang touchscreenn ,,
gilee benerr ,,
hahah.. dah gituu tambah songong nye lagi ..
die ledekin gue sambil berdendang2 .. meliukkan pinggang ke kiri dan kanan.. kaya bocah baru di beliin balon ame emak ny . hahah..
kata dia " Yaah ,, HP nye kalah ama kang nasi goreng..:p .. ini juga blm seberapa . di rumah ada BB Onyx, Nokia 5610 ama N 72.. dan 1 lagi gue juga.. Yang BB aje blm di buka bungkusnye" ( hahahah dkata bungkusan nasi goreng nye kali yee  .. :D :D)
dan lagi lagi respon gue hanya ketawa gga pecaya !! hahaha
sambil bilang " Akh .. paling boleh ngutang itu juga .. " hahaha
" weetts sooryy ggak jaman kredit2an " AHAHAHAH
SOMPLAK TUH KANG NASI GORENG..
gue pulang dengan membawa 3 bungkus nasgor dihiasi rasa dongkol dan kemenangan nye(kang nasgor) atas ledekan nye ama gue ! hm .. sial.
Itu ceritaku . Apa ceritamu.?
Hikmah :
1. Walau pekerjaan kita tak di kantoran yang penting ttp gaya. :D hahah
2. Jangan menilai orang dari covernya .. Liat aje tuh kang nasgor.
3. Selalu bersikap Qonaah dengan kedaan kita( keadaan gue kaya diatas..dgn hape 7260 yg tutts tghnye susah dipencet.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "SIAALUUN GUE DICENGIN KANG NASI GORENG GR2 HP !"

Posting Komentar