Mengagumimu Dari Balik Layar

Mengagumi mu dari balik layar ..

Ya, aku hanya bisa melihat mu tanpa menyentuhmu,

Bukanlah karena jarak tercipta

Bukanlah waktu yg menghalanginya

Namun izzah dari hijab sederhana ini menahannya

Aku mengagumi mu dengan segala kesholehan yang kamu punya

Aku hanya bisa mengadu dan mengatakannya pada Allah

Selalu saja senyum ini menghiasi hal tak berarti

Bahkan kadang aku berfikir, dengan Allah menghadirkan dirimu dan aku bisa mengenalmu

Ya cukup mengenalmu dari jauh,

Aku menjadi terpacu untuk lebih baik lagi…

Aku tahu hanya dari sini, dari balik layar monitor ini

Aku bisa melihatmu dalam diam, tanpa menyapamu sedikitpun

Kesholehan mu dalam menyampaikan ayat ayat Allah

Kesholehan mu dalam melefazkan kalam Nya

Kesholehan mu untuk menghafal  dan mengaplikasikannya

Membuat hati ini sungguh damai

Subhanaallah..

Namun disaat seperti itu aku hanya bisa menangis

Meminta agar rasa ini hanya rasa kagum akan keshalehanmu pada Nya.. tidak lebih.

Aku kagum pada dirimu yg tak pernah lelah mencari Ridho Nya

Oh Allah .. aku tak berharap dialah jodohku ,,,

Yang aku hanya tau, Wanita baik hanya untuk laki laki yang baik pula

Pintaku permudahkan Allah aku menjadi wanita baik itu …

Cukuplah, biarlah saja Allah yang akan meneruskan sajak ini melalui garis takdir Nya di hidupku …

Allah .. aku selalu menunggu surprise mu, apapun itu…^_^
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Mengagumimu Dari Balik Layar"

Posting Komentar